Saturday, November 12, 2016

Anak Umur 4 Tahun Hilang Dan Kasus Ini Masih Diusut Oleh Pihak Berwajib

KAB TASIKMALAYA - Koran Jabar, Bocah mungil usia empat tahun berinisial “MR” salah satu anak dari pasangan Dian Supriatna (35) dan Ai Helmi (25), warga Kampung / Desa Manggungsari, RT 03/05 ,Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Pada hari Jum’at 11-11-2016 sekira pukul 14:30, bocah tersebut hilang tanpa kabar berita, meskipun banyak faktor dugaan terkait hilangnya bocah itu, yang sementara diduga banyak warga akibat terseret air ( Hanyut ) ketika hujan deras pada hari itu.

Pantauan dan Informasi yang berhasil di himpun koran Jabar. Sabtu 12-11-2016. Terlihat ramai sejumlah Warga Masyarakat ramai termasuk pihak Polsek dan Koramil di depan gang masuk rumah korban, ketika kami mencoba minta wawancara terhadap orang tua korban “MR”, menurut salah seorang tetangga yang bernama Abahwa keluarga korban masih dalam keadaan Syock.

Lebih lanjut Koran Jabar langsung mempertanyakan kepada Apep salah satu tetangga korban , Pada hari Jum’at 11-11-2016 ketika hujan deras saat itu, kira kira pukul 14:30 WIB, anak tersebut ( Korban hilang ) dan menurut saksi pada saat itu menurut Ibu OO dengan umur kisaran 55 Tahunan. Sebagi tetangga depan rumah si korban ibu itu melihat korban lagi bermain hujan-hujanan sendiri di jalan depan disini ( depan rumahnya). Cuma, pas waktu di panggil orang tuannya untuk masuk rumah agar tidak hujan-hujanan, dan tak lama kemudian di lihat ke jalan, sudah tidak ada. “Hilangnya sekejap saja, paling cuma kurang lebih lima menitan. Cuma waktu itu kebetulan cuaca lagi hujan yang sangat deras”. ucap Apep salah satu warga tersebut.

( Baca : SDN Dengan Murid Paling Sedikit Mampu Berprestasi Tingkat Kab Tasikmalaya )

Menurut dugaan banyak warga disini , Hilangnya “MR” diduga ada kaitannya dengan mahkluk goib. Tapi, ada juga beberapa faktor dugaan lainnya, seperti hilang terseret arus karena sedang hujan deras, ada juga dugaan terkait penculikan anak, kasusnya juga sudah di tangani pihak Polsek setempat, dan kebetulan dari waktu kejadian, dari tim Basarnas, tim SAR dan Pihak TNI serta Polsek setempat pada datang. “Menurut warga sini, hilangnya anak tersebut “MR”. Ada kaitannya sama di umpetin mahkluk goib”

Lebih lanjut, Polsek Rajapolah IPTU Glatiko Nagiewanto S H, Sudah hampir mau 24 jam hilangnya “MR” itu, kemaren hilangnya pukul 14:30. Semoga saja timsar dari BPBD “MR” dapat di temukan dalam kondisi masih hidup, dan jika ada yang menemukan “MR” di mana saja. Tolong beritahu ke alamat keluarganya atau Polsek terdekat Ucap ia,

Hingga saat ini, Proses pencarian anak hilang “MR” tersebut, masih terus gencar di lakukan oleh Tim Basarnas dan Tim SAR dibantu dari Pihak TNI dan Polsek setempat. Dan menurut kabar dari tim pencarian tersebut sudah sampai Banjar Dan juga kasusnya sudah di tangani Aparat Kepolisian Rajapolah. ( *Wan.k)

No comments:
Write komentar

Powered by Blogger.

Sponsor

Video Of Day

Flickr Images