Sunday, November 6, 2016

Nanang Romli Bangun Kantor Desa Banyurasa

TASIKMALAYA – Koran Jabar, Pembangunan Kantor Desa Banyurasa, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat .Di harapkan harus dapat rampung (Selesai) dalam kurun waktu enam bulan atau tujuh bulan. ucap Nanang Romli, Kades Banyurasa tersebut ketika di Temui Tim Koranjabar Rabu 02/11/2016.


Dalam perbincangan di ruang kerjanya kata Nanang Romli Mudah-mudahan dalam pembangunan Kantor Desa Banyurasa yang kini tengah berlangsung, dapat menyerap bantuan Pemerintah Kabupaten maupun Pusat yang maksimal dan juga sesuai dengan rencana anggarannya yang kami sudah matangkan sebelumnya, agar pembangunannya dapat selesai maksimal seperti yang di harapkan.


Semoga lanjut Nanang, Semua hasil jerih payah Pemerintah Desa Banyurasa seperti ini, tidak sia-sia serta programnya dapat tepat sasaran, seperti pembangunan kantor desa yang saat ini sedang berlangsung, dan juga seluruh hasil pekerjaan-yang sudah selesai sebelumnya, dapat di rasakan oleh Warga Masyarakat dan juga menjadi motifasi peningkatan ekonomi masing-masing warga.

Masih di katakan Nanang Romli juga menegaskan, Meskipun seumpamanya anggaran Murni tetap tidak mencukupi dalam pembangunan desa ini, kami juga akan tetap menunggu program-program lainnya, seperti bantuan pemerataan dan lain sebagainya, dari Pemerintah Propinsi maupun Pusat.

Menurut Ia, Dengan cara apapun asal kita dapat melangkah demi ke pentingan umum dan ke manfaatan sarana kantor desa, dengan ridho Allah SWT akan kami tempuh demi kemajuan desa dan masyarakat.

Penghujung perbincangan Nanang Romli menambahkan Mudah-mudahan Pembangunan Kantor Desa Banyurasa kami ini dapat rampung dalam waktu yang kami targetkan, agar Warga Masyarakat dapat merasakan pelayanan yang sangat layak, dan juga dapat di banggakan mempunyai kantor desa yang megah, khususnya oleh seluruh kalangan warga masyarakat desa banyurasa, sehingga masyarakat merasa memiliki terhadap bangunan kantor desa, makanya, kami pun membutuhkan dorongan do’a dari seluruh elemen warga masyarakat agar berjalanya pembangunan desa ini berjalan lancar tanpa hambatan apapun.*** (Wawan K)

No comments:
Write komentar

Powered by Blogger.

Sponsor

Video Of Day

Flickr Images