Sunday, November 20, 2016

Kecelakaan Di Jalan Raya Plered Kecamatan Weru

CIREBON - Koran Jabar, Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Plered, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, tepatnya di depan Toserba Ramayana, menewaskan satu pengendara motor, Sabtu kemarin (19/11) sekitar pukul 5 sore. Korban tewas akibat terlindas truk fuso bermuatan.

Identitas korban yang tewas diketahui bernama Idus Bayu Cakra (21th), korban diketahui warga Dusun Pekauman RT 02 RW 02 Desa Leuwimunding, Kecamatan leuwimung, Kabupaten Majalengka. Saat ini korban dievakuasi ke RSUD Gunung Jati Cirebon.

KORBAN: Idus Bayu Cakra (21), warga Desa Leuwimunding, Kecamatan leuwimung, Kabupaten Majalengka, tewas terlindas truk setelah jatuh bersenggolan dengan pemotor lain di Jalan Raya Plered, Kecamatan Weu, Kabupaten Cirebon, tadi sore (19/11).

Dari data yang dihimpun oleh pihak wartawan kami, Kejadian berawal ketika korban yang sedang mengendarai sepeda motor Honda CBR warna merah melaju kencang dari arah Jawa Tengah. Dari arah yang sama di lajur kiri, juga melaju kencang pengguna sepeda motor lainnya.

Karena saling kebut, menyebabkan kendaraan korban dengan pemotor lain saling bersenggolan dan terjatuh. tragis dari arah belakang melaju sebuah truk fuso yang langsung melindas korban.

Korban langsung tewas di tempat lokasi kejadian. Bagian kepala korban pecah. Sementara pemotor yang bersenggolan dengan korban melarikan diri.

Kapolsek Weru Kompol Dodi Permadi mengatakan, saat ini kasusnya sudah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Cirebon.

“Anggota kami langsung turun ke TKP dan mengamankan insiden tersebut dan mengevakuasi korban ke rumah sakit,” kata Dodi.

Kejadian itu mengalihkan perhatian pengendara lain yang melintas. hingga terjadi kemacetan, karena pengguna jalan yang melewati jalan tersebut berhenti penasaran saat polisi mengevakuasi korban. ***DN

No comments:
Write komentar

Powered by Blogger.

Sponsor

Video Of Day

Flickr Images